Kamis, 10 Desember 2009

perkenalan

Setiap Penyakit pasti ada obatnya


bagi sebagian besar umat manusia di bumi ini beranggapan bahwa penyakit yang sedang atau telah lama diderita begitu mengganggu dan begitu menakutkan. kita pun mungkin sering merasakan hal itu, namun jika kita telaah lebih jauh, penyakit yang kita derita bisa membimbing kita untuk mensyukuri kenikmatan yang sering kita lupakan saat sedang sehat.


bukan hanya itu, penyakit yang kita derita sering kali dijadikan oleh Sang Maha Pencipta sebagai suatu ujian bagi kita dalam mengambil keputusan guna mengobati penyakit yang kita derita. apakah kita termasuk orang yang tepat atau malah menjadi orang yang salah dalam mengambil keputusan akan hal ini, dalam artian sebenar apakah pengobatan yang kita lakukan? apakah sudah sesuai dengan kodrat yang ditentukan atau mencari alternatif yang menyimpang?



untuk itulah dalam blog yang anda lihat ini, saya akan berusaha menampilkan berbagai pernak-pernik dunia pengobatan tradisional, walau tidak menutup kemungkinan bagi saya untuk mem-posting berbagai literatur dalam dunia pengobatan modern saat ini. agar kita bisa bersama-sama menjalani pengobatan yang benar dan yang sesuai dengan kaidah dunia pengobatan...


Tidak ada komentar: